Menu

Mode Gelap
Asatu Desak Kejari Bulukumba Segera Tetapkan Tersangka Kasus UPPO Bulukumba Satu Lagi, Komplotan Curnak di Bulukumba Diringkus Polisi WRC dan PSMP Sulsel Desak Pengusutan Dugaan Pengelolaan Kawasan Lindung di Batu Tongkaraya Bantu UMKM di Bulukumba, HIPMI Bakal Gelar Ramadhan Fair 2023 Teroris KKB Kembali Menyerang dan Tembak Warga Sipil di Yahukimo, Pelaku Pecatan Prajurit TNI

DAERAH · 28 Jun 2023 16:07 WIB ·

Hasri Jaya Anggota DPRD Bulukumba: Idul Adha Momentum Bagi Umat Muslim untuk Merenung dan Merefleksikan Diri


 Hasri Jaya Anggota DPRD Bulukumba: Idul Adha Momentum Bagi Umat Muslim untuk Merenung dan Merefleksikan Diri Perbesar

DAERAH TIN -Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Bulukumba Hasri Jaya mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1444 Hijriah bagi seluruh umat muslim di Indonesia.

Politikus Golkar ini menjelaskan, Hari Raya Idul Adha atau lebih dikenal ibadah kurban merupakan suatu momen yang sangat penting bagi keimanan umat Islam.

Idul Adha merupakan perayaan penting bagi umat muslim yang ditandai dengan berkurban, sebagai bentuk penghormatan terhadap Nabi Ibrahim dan pengabdian kepada Allah SWT,” kata Hasri Jaya dalam keterangannya, pada saat di kompirmasi media target investigasi nusantara kamis (29/6).

Hasri Jaya berpandangan memberikan makna mendalam bagi ibadah kurban tahun ini, terutama mengenai pentingnya pengorbanan diri untuk kebaikan bersama.

Selain itu, kata Hasri Jaya , Hari Raya Idul Adha juga mengajarkan tentang kepedulian sosial. Berbagi daging kurban dengan orang yang membutuhkan adalah salah satu bentuk nyata dari nilai-nilai sosial dalam perayaan ini.

Selain pengorbanan dan kepedulian sosial, lanjut Asri Jaya, Idul Adha juga menjadi momen refleksi diri.

“Idul Adha jadi momen penting bagi umat muslim untuk merenungkan dan merefleksikan diri. Saat kita menyaksikan kurban hewan sebagai persembahan kepada Allah, kita diingatkan tentang pentingnya pengorbanan, kesetiaan, dan rasa syukur,” ungkap anggota DPRD Praksi Partai Golkar tersebut.

“Dan semoga Allah SWT menerima ibadah kita semua dan memberikan keberkahan dalam hidup kita. Selamat Hari Raya Idul Adha!” pungkas Hasri Jaya Ketua Bapilu DPD II Partai Golkar Bulukumba.

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pengusaha Muda Andi Muhammad Algazali Temui Muhaimin Iskandar Setela Ambil Formulir Bakal Calon Bupati ke PKB

12 Mei 2024 - 13:04 WIB

Aliansi Masyarakat Bersatu Menyoroti Perum Bulog Bulukumba Ada Apa, Gudang Tutup Petani Gabah Mengeluh

4 Mei 2024 - 12:11 WIB

Wrc Akan Melakukan Pegaduan di Kantor BPN Sul Sel Terkait lahan Milik H Murniti Diduga di Klaim Oleh Oknum Mantan ASN Pemda

4 Mei 2024 - 06:53 WIB

HUT TNI Ke 78 Kodim 1411 Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat Kabupaten Bulukumba

24 September 2023 - 11:00 WIB

Ketua Umum Dekopin Pusat Nurdid Halid Menbuka Acara RAT Puskud Sul Sel ; Ketua Umum puskud Sel Sel Menyambut dengan Baik

23 September 2023 - 09:58 WIB

Anggota Kodim 1411/ Melakukan Pembinaan dan Pelatihan Kebangsaan di SMA Negeri 7 Bulukumba

23 September 2023 - 06:24 WIB

Trending di DAERAH