Menu

Mode Gelap
Asatu Desak Kejari Bulukumba Segera Tetapkan Tersangka Kasus UPPO Bulukumba Satu Lagi, Komplotan Curnak di Bulukumba Diringkus Polisi WRC dan PSMP Sulsel Desak Pengusutan Dugaan Pengelolaan Kawasan Lindung di Batu Tongkaraya Bantu UMKM di Bulukumba, HIPMI Bakal Gelar Ramadhan Fair 2023 Teroris KKB Kembali Menyerang dan Tembak Warga Sipil di Yahukimo, Pelaku Pecatan Prajurit TNI

HUKRIM · 10 Nov 2023 19:25 WIB ·

Seorang Wanita Berparas Cantik dan Body Seksi Diperkosa Oleh 3 Orang Pria Dihadapan Pacarnya, Saat Liburan di Pantai


 Seorang Wanita Berparas Cantik dan Body Seksi Diperkosa Oleh 3 Orang Pria Dihadapan Pacarnya, Saat Liburan di Pantai Perbesar

HUKRIM TIN-Kepolisian Resor Kotabaru mengamankan tersangka kasus perencanaan di Desa Teluk Gosong Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto mengungkap kasus Pemerkosaan seorang wanita di Wisata Pantai Teluk Gosong, pada Kamis, (1/11/2023) sekitar pukul 12.00 Wita lalu.

Melalui Konferensi Pers, AKBP Tri Suhartanto dengan didampingi Waka Polres Kompol Agus Rusdi Sukandar mengungkapkan, korban yang berinisial MY (22) tersebut datang bersama kekasihnya ke Wisata pantai teluk gosong berniat untuk beristirahat.

Namun apesnya, korban bersama kekasihnya itu malah dihadang oleh tiga pelaku berinisial AR, AS dan D dengan kondisi mabuk. Melihat tiga pelaku itu korban langsung berinisiatif meminta ijin kepada pelaku untuk numpang beristirahat di wisata teluk gosong itu.

Di lansir dari Reportase9 Korban bersama kekasihnya sempat meminta ijin kepada pelaku untuk menumpang istirahat. Namun salah satu pelaku malah memukul korban,”terangnya AKBP Tri, Senin, (6/11/2023).

Selanjutnya, karena melihat situasi mulai tidak menguntungkan korban kemudian berencana untuk melanjutkan perjalanan mereka, namun saat ingin berpindah dari lokasi para pelaku kembali memukuli kekasih korban dan memisahkan korban dari kekasihnya tersebut.

 

Setelah dipisahkan dari kekasihnya ini, korban kemudian dibawa ke sebuah pondok di Wisata itu lalu diperkosa secara bergantian oleh tiga pelaku ini,”ungkapnya.

 

Tri juga mengatakan, dari tiga pelaku penipuan tersebut satu orang pelaku yang berinisal AR merupakan residivis dan pernah ditahan selama 5 tahun 6 bulan.

“Kemudian pelaku D sampai saat ini masih kita lakukan di dalamnya. Dan pelaku sudah kami sampaikan agar segera menyerahkan diri karena kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas apabila yang bersangkutan tidak menyerahkan diri,”pungkasnya.

Sementara itu, pelaku AR dan AS saat ditanya wartawan mengaku, melakukan perbuatan kejinya itu sebanyak satu kali karena tergiur dengan kecantikan dan postur tubuh korban.

“Saya tergiur karena cewenya cantik dan badannya mantap,”ujarnya sambil menyesali perbuatanya.

Artikel ini telah dibaca 670 kali

Baca Lainnya

Ahli Ungkap Downline Fiktif Dugaan Korupsi Eks Pimca Bulog Dengan Kerugian Negara 1,7 Miliar

7 Mei 2024 - 07:38 WIB

Wrc Akan Melakukan Pegaduan di Kantor BPN Sul Sel Terkait lahan Milik H Murniti Diduga di Klaim Oleh Oknum Mantan ASN Pemda

4 Mei 2024 - 06:53 WIB

Wrc Sul Sel Meminta Pemkot Makassar Menutup Gudang Sumber Jaya Motor, Diduga Abaikan Perda dan Tidak Memiliki Izin

29 April 2024 - 10:26 WIB

Oknum Polisi Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

16 April 2024 - 22:42 WIB

Hati Hati Menbuat Laporan Fiktif Penggunaan Dana Bos, Oknum Operator Dinas Pendidikan Dituntuk Empat Tahun Penjara

11 April 2024 - 01:32 WIB

Viral, Akibat THR Belum Cair 2 Anggotan DPRD Ngamuk Pecahkan Pintu Kaca Kantor

6 April 2024 - 16:03 WIB

Trending di HUKRIM