Menu

Mode Gelap
Asatu Desak Kejari Bulukumba Segera Tetapkan Tersangka Kasus UPPO Bulukumba Satu Lagi, Komplotan Curnak di Bulukumba Diringkus Polisi WRC dan PSMP Sulsel Desak Pengusutan Dugaan Pengelolaan Kawasan Lindung di Batu Tongkaraya Bantu UMKM di Bulukumba, HIPMI Bakal Gelar Ramadhan Fair 2023 Teroris KKB Kembali Menyerang dan Tembak Warga Sipil di Yahukimo, Pelaku Pecatan Prajurit TNI

PETANI · 15 Mei 2023 15:15 WIB ·

Terjun di Dunia Politik, Ketua Gema Kosgoro, Siap Maju Di Pemilihan Legislatif Bulukumba 2024


 Terjun di Dunia Politik, Ketua Gema Kosgoro, Siap Maju Di Pemilihan Legislatif  Bulukumba 2024 Perbesar

POLITIK TIN- Sudah saatnya pemuda berani dan ambil bagian dalam kontestasi Pilkada. Anak muda tidak boleh lagi dipandang sebelah mata, justru setiap kemajuan pada bangsa ini tidak terlepas oleh peran kaum muda.

Itulah yang diungkapkan Ketua Gema Kosgoro Gunawan Amrulah yang memutuskan akan menjadi salah satu kontestan pada Pemilihan legislatif dapil V Bonto Tiro Bonto Bahari.

Saat di konfirmasi oleh wartawan Ketua Gema Kosgoro mengatakan sudah bukan zamannya anak muda apatis dengan politik. Karena kenyataannya pada pemilu 2024 nanti pemilih muda adalah pemilih dominan.anak mudah

“Jumlah pemilih millenial di atas 50% itu artinya segala cetak biru dan keberlanjutan masa depan daerah dan bangsa saat ini sangat bergantung pada kaum muda,”ungkapnya.

Gunawan Amrullah berharap, sudah saatnya pemuda mengambil peran secara nyata dan berani turun di garda terdepan untuk memberikan gagasan segar terhadap pembangunan daerah.

Berbekal pengalamannya dan niat yang tulus, menjadi semangat untuk mewujudkan gagasannya, memutuskan terjun ke dunia politik sebagai kontestan pada Pemilihan legislatif mewakili anak muda dengan tagline (Enegi Baru dari Timur)

Artikel ini telah dibaca 96 kali

badge-check

Penulis