Menu

Mode Gelap
Asatu Desak Kejari Bulukumba Segera Tetapkan Tersangka Kasus UPPO Bulukumba Satu Lagi, Komplotan Curnak di Bulukumba Diringkus Polisi WRC dan PSMP Sulsel Desak Pengusutan Dugaan Pengelolaan Kawasan Lindung di Batu Tongkaraya Bantu UMKM di Bulukumba, HIPMI Bakal Gelar Ramadhan Fair 2023 Teroris KKB Kembali Menyerang dan Tembak Warga Sipil di Yahukimo, Pelaku Pecatan Prajurit TNI

BOLA & SPORTS · 18 Apr 2023 09:24 WIB ·

Nirwan Arifuddin Sebut Prestasi PSM Tak Lepas Dari Sumbangsih Taupan Pawe


 Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba saat berfoto bersama Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taupan Pawe dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin. Perbesar

Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba saat berfoto bersama Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taupan Pawe dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin.

OLAHRAGA, TIN — PSM Makassar dinobatkan sebagai juara Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan Madura United pada pekan ke-32. Gelar juara ini memutus puasa gelar Juku Eja selama 23 tahun lamanya.

Terakhir kali PSM mengangkat trofi juara Liga Indonesia adalah pada edisi 1999/2000. Kemenangan terakhir PSM melibas Borneo 3-0 melengkapi euforia penerimaan Trophy tim yang berjuluk Juku Eja ini.

Hal tersebut membuat Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin, SH memberikan selamat. Selain itu ia juga menyebutkan bahwa prestasi PSM Makassar ini tidak bisa terlepas dari sumbangsih Taupan Pawe.

Ia menyebutkan bahwa Taupan Pawe memiliki kontribusi yang cukup besar. Pasalnya, Walikota Pare-Pare Sulawesi Selatan itu memberikan fasilitas Stadion Gelora BJ Habibie untuk PSM.

“Tentunya kita sangat bersyukur atas prestasi yang ditorehkan PSM Makassar. Ini adalah momentum yang cukup luar biasa. Tentunya prestasi ini tidak terlepas dari sumbangsih Taupan Pawe,” ungkap dia. Selasa, 18 April 2023.

Sekadar diketahui, Taupan Pawe memberikan fasilitas Stadion Gelora BJ Habibie untuk PSM Makassar dalam melakoni laga di Liga 1.

Artikel ini telah dibaca 122 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Justin Hubner Disebut Lebih Memilih Timnas Indonesia U-20 ketimbang Belanda U-20

5 Maret 2023 - 13:49 WIB

Tunggu Keputusan Rapat Paripurna DPR, PSSI Pasrah Jika Justin Hubner Dicomot Belanda U-20

5 Maret 2023 - 13:39 WIB

Format BRI Liga 1 Musim Depan: Play-off 4 Klub Teratas, Pemain Asing 5+1, Naturalisasi 1

5 Maret 2023 - 13:31 WIB

Trending di BOLA & SPORTS