Menu

Mode Gelap
Asatu Desak Kejari Bulukumba Segera Tetapkan Tersangka Kasus UPPO Bulukumba Satu Lagi, Komplotan Curnak di Bulukumba Diringkus Polisi WRC dan PSMP Sulsel Desak Pengusutan Dugaan Pengelolaan Kawasan Lindung di Batu Tongkaraya Bantu UMKM di Bulukumba, HIPMI Bakal Gelar Ramadhan Fair 2023 Teroris KKB Kembali Menyerang dan Tembak Warga Sipil di Yahukimo, Pelaku Pecatan Prajurit TNI

POLITIK · 13 Mei 2023 17:52 WIB ·

Ziarah Makam, Inspirasi Merebut Kembali Kejayaan Partai Golkar Bulukumba Sulsel


 Ziarah Makam, Inspirasi Merebut Kembali Kejayaan Partai Golkar Bulukumba Sulsel Perbesar

POLITIK, TIN — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bulukumba telah melakukan rapat pemantapan persiapan pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) di Kantor KPU Kabupaten Bulukumba. Sabtu, 13 Mei 2023.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Bulukumba, H. Arkam Bohari mengatakan bahwa setelah melakukan rapat, pihaknya melakukan ziarah makam para pejuang Partai Golkar Bulukumba.

Ia menyebutkan bahwa hal tersebut dilakukan untuk menjadi inspirasi perjuangan saat ini.

“Ini dilakukan untuk mengenang para pejuang partai Golkar yang telah besarkan dan harumkan nama baik partai Golkar. Dan mampu merebut kejayaan masa Golkar di masa itu. Kita juga terinsipirasi mengembalikan kejayaan partai Golkar 2024,” kata dia.

Pejuang Partai Golkar Bulukumba yang di ziarah i oleh para pengurus Partai Golkar Bulukumba bersama para Calegnya yakni, Andi Hardi Pangki dan Andi Adnan Manaf.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin, SH saat di temui di ruang kerjanya menjelaskan bahwa pihaknya juga menjalankan tradisi yang telah menjadi kebiasaan warga di Kabupaten Bulukumba.

“Kami tadi sudah gelar rapat, ziarah makam ke pejuang Partai Golkar Bulukumba. Selain itu kita juga bacakan Fatihah pada pejuang pendahulu. Tentu ini sebagai upaya kita untuk menuju kemenangan partai Golkar,” kata dia.

Ia juga berharap,  pelaksanaan kegiatan pendaftaran Calon Legislatif di KPU Kabupaten Bulukumba berjalan dengan lancar.

Sekadar diketahui, Kedua makam yang di ziarah i diketahui sebagai tokoh besar pejuang Partai Golkar Bulukumba. Di masa kejayaannya, Andi Hardi Pangki menempatkan 21 legislatornya di DPRD Kabupaten Bulukumba.

Sementara Andi Adnan Manaf menempatkan 11 legislatornya di DPRD Kabupaten Bulukumba. (*)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pengusaha Muda Andi Muhammad Algazali Temui Muhaimin Iskandar Setela Ambil Formulir Bakal Calon Bupati ke PKB

12 Mei 2024 - 13:04 WIB

Viral, Akibat THR Belum Cair 2 Anggotan DPRD Ngamuk Pecahkan Pintu Kaca Kantor

6 April 2024 - 16:03 WIB

Nirwan Arifuddin Dan Jamaluddin Syamsir Hadiri Undangan Rapat Paripurna DPP Partai Golkar,Persiapan Bakal Calon Kepala Daerah 2024

21 November 2023 - 14:11 WIB

Diusung DPP Partai Golkar Sebagai Bakal Calon Bupati Bulukumba : Nirwan Arifuddin Memilih Fokus Pada Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2024

18 November 2023 - 14:49 WIB

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Nurdin Halid Menbuka Acara Pendidikan Politik di Kantor DPD II Golkar Bulukumba

16 November 2023 - 10:20 WIB

Ketua Umum Puskud Sul Sel Nirwan Arifuddin Hadiri Pemilihan Ketua Inkud Indonesia yang di Rangkaikan Dengan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di 2024

5 November 2023 - 08:38 WIB

Trending di POLITIK