Menu

Mode Gelap
Asatu Desak Kejari Bulukumba Segera Tetapkan Tersangka Kasus UPPO Bulukumba Satu Lagi, Komplotan Curnak di Bulukumba Diringkus Polisi WRC dan PSMP Sulsel Desak Pengusutan Dugaan Pengelolaan Kawasan Lindung di Batu Tongkaraya Bantu UMKM di Bulukumba, HIPMI Bakal Gelar Ramadhan Fair 2023 Teroris KKB Kembali Menyerang dan Tembak Warga Sipil di Yahukimo, Pelaku Pecatan Prajurit TNI

DAERAH · 26 Apr 2023 07:13 WIB ·

Satu Unit Rumah di Desa Tanuntung Kecamatan Herlang Dilalap Si Jago Merah


 Satu Unit Rumah di Desa Tanuntung Kecamatan Herlang Dilalap Si Jago Merah Perbesar

DAERAH, TIN — Satu unit rumah semi permanen di Desa Tanuntung, Kecamatan Herlan , Kabupaten Bulukumba ludes dilahap si jago merah, Selasa (25/4/2023) sekitar pukul 05. Subuh. Sala satu keluarga dari korban Andi Danial mengatakan kebakaran tersebut diduga bersumber dari korsleting arus listrik.

“Saat kejadian itu pemilik rumah Muh Syamsul (50) sedang lelap tertidur, kebetulan keponakan korban yang pertama kali melihat titik api dari rumah,” kata Andi Danial.

Kepada media Target Investigasi menjelaskan, ia menjelaskan bahwa api dengan cepat membesar serta menjalar ke sisi lain lantaran rumah korban semi permanen (sebagian berbahan kayu).

Tiga mobil Damkar juga turut dikerahkan guna memadamkan kobaran api. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil mencapai Puluhan juta rupiah dan satu unit motor.

“Keadaan rumah rusak berat, peralatan dan dokumen berharga juga ludes terbakar. Saat ini korban membutuhkan bantuan sandang dan pangan,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut kerugian masih tahap penghitungan.

Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Bulukumba juga menyempatkan diri memberikan bantuan berupa sembako dan beberapa peralatan dapur untuk di pakai sementara oleh korban kebarkaran.

Artikel ini telah dibaca 318 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pengusaha Muda Andi Muhammad Algazali Temui Muhaimin Iskandar Setela Ambil Formulir Bakal Calon Bupati ke PKB

12 Mei 2024 - 13:04 WIB

Aliansi Masyarakat Bersatu Menyoroti Perum Bulog Bulukumba Ada Apa, Gudang Tutup Petani Gabah Mengeluh

4 Mei 2024 - 12:11 WIB

Wrc Akan Melakukan Pegaduan di Kantor BPN Sul Sel Terkait lahan Milik H Murniti Diduga di Klaim Oleh Oknum Mantan ASN Pemda

4 Mei 2024 - 06:53 WIB

HUT TNI Ke 78 Kodim 1411 Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat Kabupaten Bulukumba

24 September 2023 - 11:00 WIB

Ketua Umum Dekopin Pusat Nurdid Halid Menbuka Acara RAT Puskud Sul Sel ; Ketua Umum puskud Sel Sel Menyambut dengan Baik

23 September 2023 - 09:58 WIB

Anggota Kodim 1411/ Melakukan Pembinaan dan Pelatihan Kebangsaan di SMA Negeri 7 Bulukumba

23 September 2023 - 06:24 WIB

Trending di DAERAH