Menu

Mode Gelap
Asatu Desak Kejari Bulukumba Segera Tetapkan Tersangka Kasus UPPO Bulukumba Satu Lagi, Komplotan Curnak di Bulukumba Diringkus Polisi WRC dan PSMP Sulsel Desak Pengusutan Dugaan Pengelolaan Kawasan Lindung di Batu Tongkaraya Bantu UMKM di Bulukumba, HIPMI Bakal Gelar Ramadhan Fair 2023 Teroris KKB Kembali Menyerang dan Tembak Warga Sipil di Yahukimo, Pelaku Pecatan Prajurit TNI

HUKRIM · 24 Apr 2023 08:30 WIB ·

Personel Ops Ketupat Tetap Standby Berikan Pelayanan pada H+2


 Personel Ops Ketupat Tetap Standby Berikan Pelayanan pada H+2 Perbesar

HUKRIM, TIN — Personel Gabungan Pengamanan Operasi Ketupat 2023, tetap Stanby melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat di Posko terpadu depan stadion mini Bulukumba.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pengamanan operasi ketupat 2023, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat usai perayaan hari lebaran atau pengamanan arus balik.

Hal tersebut disampaikan oleh AKP Lis Mulyadi S.Sos selaku Perwira Pengendali (Padal) Pos Terpadu, Pada Senin 24 April 2023 usai melaksanakan apel pengecekan di Pos terpadu depan stadion mini Bulukumba.

AKP Lis Mulyadi mengungkapkan bahwa situasi atau kondusifitas di kota Bulukumba usai hari raya Idul Fitri hingga hari ini atau H+2, dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali.

Begitu pula situasi arus lalulintas di seputaran kota Bulukumba terpantau lancar dan tidak terjadi kemacetan.

Namun dirinya tetap menegaskan untuk tidak lengah dengan situasi yang ada.

“Tetap ditingkatkan lagi kegiatan patroli dan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” ujarnya.

AKP Lis Mulyadi juga menambahkan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkait pelayanan lokasi atau jalur dan pelayanan kesehatan agar mengunjungi pos Pelayanan terpadu dan pos pelayanan yang telah disediakan di wilayah Kabupaten Bulukumba.

“Bagi masyarakat yang tengah melaksanakan perjalanan dan melintas di kabupaten Bulukumba yang membutuhkan informasi, pelayanan kesehatan dan tempat istirahat sementara, silahkan mengunjungi Pos-pos pelayanan kami.” Kata AKP Lis Mulyadi

“Kami siap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pasca hari raya idul Fitri atau arus balik,” Pungkas AKP Lis Mulyadi.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ahli Ungkap Downline Fiktif Dugaan Korupsi Eks Pimca Bulog Dengan Kerugian Negara 1,7 Miliar

7 Mei 2024 - 07:38 WIB

Wrc Akan Melakukan Pegaduan di Kantor BPN Sul Sel Terkait lahan Milik H Murniti Diduga di Klaim Oleh Oknum Mantan ASN Pemda

4 Mei 2024 - 06:53 WIB

Wrc Sul Sel Meminta Pemkot Makassar Menutup Gudang Sumber Jaya Motor, Diduga Abaikan Perda dan Tidak Memiliki Izin

29 April 2024 - 10:26 WIB

Oknum Polisi Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

16 April 2024 - 22:42 WIB

Hati Hati Menbuat Laporan Fiktif Penggunaan Dana Bos, Oknum Operator Dinas Pendidikan Dituntuk Empat Tahun Penjara

11 April 2024 - 01:32 WIB

Viral, Akibat THR Belum Cair 2 Anggotan DPRD Ngamuk Pecahkan Pintu Kaca Kantor

6 April 2024 - 16:03 WIB

Trending di HUKRIM