Menu

Mode Gelap
Asatu Desak Kejari Bulukumba Segera Tetapkan Tersangka Kasus UPPO Bulukumba Satu Lagi, Komplotan Curnak di Bulukumba Diringkus Polisi WRC dan PSMP Sulsel Desak Pengusutan Dugaan Pengelolaan Kawasan Lindung di Batu Tongkaraya Bantu UMKM di Bulukumba, HIPMI Bakal Gelar Ramadhan Fair 2023 Teroris KKB Kembali Menyerang dan Tembak Warga Sipil di Yahukimo, Pelaku Pecatan Prajurit TNI

POLITIK · 15 Apr 2023 12:08 WIB ·

Taupan Pawe Borong Sembako di Pasar Murah Golkar Bulukumba Dibagikan Gratis pada Warga


 Taupan Pawe Borong Sembako di Pasar Murah Golkar Bulukumba Dibagikan Gratis pada Warga Perbesar

POLITIK, TIN — Ketua DPD I Partai Golkar Taupan Pawe Memborong sembako di hari terakhir kegiatan pasar murah Partai Golkar Bulukumba. Hal tersebut dilakukannya untuk dibagikan kepada masyarkat yang berada di halaman Kantor Partai Golkar secara gratis. Pembagian sembako itu sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Partai Golkar terhadap kader dan masyarakat Bulukumba.

Selain itu, Taupan Pawe memborong sembako dengan tujuan dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat di bulan suci Ramadhan ini. Pembagian paket sembako dan buka puasa bersama tersebut juga digelar pada hari Minggu, (10/04/2023) berlokasi di Kantor Golkar Bulukumba.

Pembagian sembako secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin SH. Dalam kegiatan pembagian paket sembako yang di borong oleh Taupan Pawe tersebut ada beberapa macam sembako berisi Beras premium,gula pasir, terigu minyak goreng dan beberapa item lainya.

Paket sembako tersebut dibagikan langsung kepada para kader partai dan masyarakat yang mengikuti kegiatan Amaliah Ramadan dan pasar murah yang di selenggarakan langsung oleh,Partai Golkar Kabupaten Bulukumba.

Di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini,Partai Golkar juga mengadakan program Amaliah Ramadhan Seperti takjil gratis dan suguhan musik religi, tauziah Ramadan, lomba foto, dan doorprize.

Untuk diketahui, Golkar Bulukumba memiliki empat kursi di DPRD dan menargetkan untuk kembali memiliki enam hingga tujuh kursi di bawah kepemimpinan Nirwan Arifuddin.

Bulukumba memiliki lima Daerah Pemilihan (Dapil), yaitu Kecamatan Ujung Bulu-Ujung Loe, Bontobahari-Bontotiro, Kajang-Herlang, Rilau Ale-Bulukumpa, dan Gantarang-Kindang.

Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pengusaha Muda Andi Muhammad Algazali Temui Muhaimin Iskandar Setela Ambil Formulir Bakal Calon Bupati ke PKB

12 Mei 2024 - 13:04 WIB

Viral, Akibat THR Belum Cair 2 Anggotan DPRD Ngamuk Pecahkan Pintu Kaca Kantor

6 April 2024 - 16:03 WIB

Nirwan Arifuddin Dan Jamaluddin Syamsir Hadiri Undangan Rapat Paripurna DPP Partai Golkar,Persiapan Bakal Calon Kepala Daerah 2024

21 November 2023 - 14:11 WIB

Diusung DPP Partai Golkar Sebagai Bakal Calon Bupati Bulukumba : Nirwan Arifuddin Memilih Fokus Pada Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2024

18 November 2023 - 14:49 WIB

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Nurdin Halid Menbuka Acara Pendidikan Politik di Kantor DPD II Golkar Bulukumba

16 November 2023 - 10:20 WIB

Ketua Umum Puskud Sul Sel Nirwan Arifuddin Hadiri Pemilihan Ketua Inkud Indonesia yang di Rangkaikan Dengan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di 2024

5 November 2023 - 08:38 WIB

Trending di POLITIK