Menu

Mode Gelap
Asatu Desak Kejari Bulukumba Segera Tetapkan Tersangka Kasus UPPO Bulukumba Satu Lagi, Komplotan Curnak di Bulukumba Diringkus Polisi WRC dan PSMP Sulsel Desak Pengusutan Dugaan Pengelolaan Kawasan Lindung di Batu Tongkaraya Bantu UMKM di Bulukumba, HIPMI Bakal Gelar Ramadhan Fair 2023 Teroris KKB Kembali Menyerang dan Tembak Warga Sipil di Yahukimo, Pelaku Pecatan Prajurit TNI

POLITIK · 15 Apr 2023 14:36 WIB ·

Airlangga Sebut Pilpres 2024 Banyak Parpol Ingin Gabung Koalisi Besar Partai Golkar.


 Airlangga Sebut Pilpres 2024 Banyak Parpol Ingin Gabung Koalisi Besar Partai Golkar. Perbesar

POLITIK TIN Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebutkan bahwa Koalisi Besar yang akan dibentuk meneruskan program pemerintah Joko Widodo (Jokowi) semakin relevan dengan semakin banyaknya partai politik (parpol) yang hendak bergabung. Hal tersebut disampaikan Airlangga seusai menerima silaturahmi dari Ketum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

“Golkar mendapat kunjungan dari PSI. Silaturahmi pagi hari ini sangat bermakna karena PSI hadir untuk ikut mendorong Koalisi Besar, dan ini menunjukkan relevansi Koalisi Besar semakin relevan dan semakin baik untuk didorong,” ujar Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar.

Airlangga mengatakan, Koalisi Besar merupakan salah satu solusi dan jawaban dari keberlanjutan program Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Karena ini merupakan jawaban terhadap masalah keberlanjutan pembangunan yang dipimpin oleh Bapak Presiden Joko Widodo dan Pak Ma’ruf Amin,” kata Airlangga.

Dengan semangat kebersamaan dan kesamaan visi mendukung pembangunan selama 10 tahun terakhir yang sudah dilaksanakan Jokowi, Airlangga yakin Koalisi Besar memenangi Pilpres 2024 .

“Dan tadi dibahas terkait dengan konsep keberlanjutan dan diharapkan bahwa dalam kontestasi ke depan itu pembangunan sudah bisa dilaksanakan di awal daripada pemerintahan baru,” ungkap Airlangga.

Diketahui, pimpinan lima partai yakni Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berencana membangun Koalisi Besar dalam Pemilu 2024.

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pengusaha Muda Andi Muhammad Algazali Temui Muhaimin Iskandar Setela Ambil Formulir Bakal Calon Bupati ke PKB

12 Mei 2024 - 13:04 WIB

Viral, Akibat THR Belum Cair 2 Anggotan DPRD Ngamuk Pecahkan Pintu Kaca Kantor

6 April 2024 - 16:03 WIB

Nirwan Arifuddin Dan Jamaluddin Syamsir Hadiri Undangan Rapat Paripurna DPP Partai Golkar,Persiapan Bakal Calon Kepala Daerah 2024

21 November 2023 - 14:11 WIB

Diusung DPP Partai Golkar Sebagai Bakal Calon Bupati Bulukumba : Nirwan Arifuddin Memilih Fokus Pada Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2024

18 November 2023 - 14:49 WIB

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Nurdin Halid Menbuka Acara Pendidikan Politik di Kantor DPD II Golkar Bulukumba

16 November 2023 - 10:20 WIB

Ketua Umum Puskud Sul Sel Nirwan Arifuddin Hadiri Pemilihan Ketua Inkud Indonesia yang di Rangkaikan Dengan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di 2024

5 November 2023 - 08:38 WIB

Trending di POLITIK