Menu

Mode Gelap
Asatu Desak Kejari Bulukumba Segera Tetapkan Tersangka Kasus UPPO Bulukumba Satu Lagi, Komplotan Curnak di Bulukumba Diringkus Polisi WRC dan PSMP Sulsel Desak Pengusutan Dugaan Pengelolaan Kawasan Lindung di Batu Tongkaraya Bantu UMKM di Bulukumba, HIPMI Bakal Gelar Ramadhan Fair 2023 Teroris KKB Kembali Menyerang dan Tembak Warga Sipil di Yahukimo, Pelaku Pecatan Prajurit TNI

POLITIK · 1 Apr 2023 17:07 WIB ·

Gerindra Optimis Rebut 7 Kursi DPRD Tana Toraja, Golkar: Silahkan Bermimpi


 Gerindra Optimis Rebut 7 Kursi DPRD Tana Toraja, Golkar: Silahkan Bermimpi Perbesar

POLITIK-TIN Fraksi Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) Victor Datuan Batara merespons Gerindra yang mengincar kursi Ketua DPRD Tana Toraja pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti. Victor mempersilakan Gerindra untuk bermimpi mewujudkan targetnya.

Wakil ketua Fraksi Golkar DPRD Tator Randan P Sampetoding kepada wartawan, Selasa (28/3/2023) menilai pernyataan Pengurus Gerindra tersebut seperti mengejar mimpi di siang hari.

“Pelaksana Harian Gerindra Tana Toraja itu, harus paham dan mengerti. Golkar sudah teruji bertarung di ajang kontestasi manapun dan di semua tingkatan, termasuk di pilkada maupun pileg,”jelas Randan

Bagi saya, tidak usah kita dulu terlalu banyak omong dan apalagi bermimpi. Nanti kita buktikan sendiri di lapangan bagaimana hasilnya,terang Randan.

“Kami tidak ada waktu untuk pikirkan soal kalah atau menang,tapi lebih fokus untuk memikirkan kerja kerja politik kedepan,” tegasnya.

“Kami juga tentu optimis.Karena dari segi mesin partai, pengalaman politik, serta kerja struktur dan kerja caleg. Golkar selalu siap dan lebih mapan”, tambahnya

Salah satu anatomi kekuatan Golkar adalah kerja-kerja politik calegnya di pemilu. Buktinya, Golkar selama ini selalu jadi pemenang di Tana Toraja.dan dipileg 2024 nanti kami tetap optimis sebagai pemenang.

Randan, menerangkan kader Golkar sejak dari dulu memang sudah ditempa untuk selalu siap untuk bertarung di dalam keadaan yamg bagaimanapun,baik itu ketika tidak bersama dengan mereka yang merasa penguasa, ataupun sebaliknya.

Jadi kalau ada yang mau menantang Golkar secara terbuka di pileg nantinya kami sudah siap,” tegas Randan anggota DPRD dari Dapil Tana Toraja 6, Makale Utara, Sangalla, Sangalla Utara dan Sangalla Selatan.

Randan anggota Fraksi Golkar Tator 2 periode ini mengingatkan. Jangan karena mereka. merasa bahwa berada di pihak penguasa (red-ketua Gerindra Tana Toraja, Zadrak Tombeg Wabup Tana Toraja) bisa menggunakan struktur birokrat yang ada. Sehingga terlalu percaya diri.

Mari kita berkompetisi dulu, soal hasil nanti kita liat”, jelasnya.
“Ingat…!! kami Golkar sudah melewati berbagai tantangan di 3 zaman saat orde lama, orde baru dan reformasi,” tegas Randan P Sampetoding (TB)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pengusaha Muda Andi Muhammad Algazali Temui Muhaimin Iskandar Setela Ambil Formulir Bakal Calon Bupati ke PKB

12 Mei 2024 - 13:04 WIB

Viral, Akibat THR Belum Cair 2 Anggotan DPRD Ngamuk Pecahkan Pintu Kaca Kantor

6 April 2024 - 16:03 WIB

Nirwan Arifuddin Dan Jamaluddin Syamsir Hadiri Undangan Rapat Paripurna DPP Partai Golkar,Persiapan Bakal Calon Kepala Daerah 2024

21 November 2023 - 14:11 WIB

Diusung DPP Partai Golkar Sebagai Bakal Calon Bupati Bulukumba : Nirwan Arifuddin Memilih Fokus Pada Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2024

18 November 2023 - 14:49 WIB

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Nurdin Halid Menbuka Acara Pendidikan Politik di Kantor DPD II Golkar Bulukumba

16 November 2023 - 10:20 WIB

Ketua Umum Puskud Sul Sel Nirwan Arifuddin Hadiri Pemilihan Ketua Inkud Indonesia yang di Rangkaikan Dengan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di 2024

5 November 2023 - 08:38 WIB

Trending di POLITIK