Menu

Mode Gelap
Asatu Desak Kejari Bulukumba Segera Tetapkan Tersangka Kasus UPPO Bulukumba Satu Lagi, Komplotan Curnak di Bulukumba Diringkus Polisi WRC dan PSMP Sulsel Desak Pengusutan Dugaan Pengelolaan Kawasan Lindung di Batu Tongkaraya Bantu UMKM di Bulukumba, HIPMI Bakal Gelar Ramadhan Fair 2023 Teroris KKB Kembali Menyerang dan Tembak Warga Sipil di Yahukimo, Pelaku Pecatan Prajurit TNI

HUKRIM · 21 Mar 2023 09:19 WIB ·

Anggota Satpol PP Polman Dibacok Menantu Sendiri Saat Tidur


 Anggota Satpol PP bernama Warli Tahir (48) di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat.  Dibacok Menantu Sendiri Saat Tidur. Perbesar

Anggota Satpol PP bernama Warli Tahir (48) di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. Dibacok Menantu Sendiri Saat Tidur.

TARGET INVESTIGASI NUSANTARA.COM-Polisi mengungkap pelaku di balik kasus pembacokan misterius yang menewaskan anggota Satpol PP bernama Warli Tahir (48) di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. Pelaku yang masih dalam pengejaran polisi itu ternyata menantu korban berinisial SY (48).
“(Pelaku pembacokan) menantu, masih kategori anak,” kata Kapolres Polewali Mandar, AKBP Agung Budi Leksono kepada wartawan, Selasa (21/3/2023).

AKBP Agung mengaku telah mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO). Dia berharap pelaku menyerahkan diri.

“Kita sudah keluarkan daftar pencarian orang, artinya kita juga mengingatkan agar (pelaku) segera menyerahkan diri,” ungkapnya.

Sebelumnya polisi juga telah mengamankan seorang terduga pelaku lain berinisial SK (29). SK merupakan rekan dari SYyang diduga turut membantu dalam aksi pembunuhan berencana ini.

“Yang kita tahan baru satu, dia turut membantu membantu melakukan rencana pembunuhan itu,” terang AKBP Agung.

AKBP Agung memastikan motif tindak pembunuhan berencana ini karena dipicu kekecewaan pelaku terhadap korban.”Motifnya kecewa,

Peristiwa pembunuhan yang gegerkan warga terjadi di BTN Yosi, Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, sekira pukul 02.00 WITA, Selasa (14/3) lalu. Korban Warli Tahir meregang nyawa setelah menjadi korban pembacokan saat tertidur lelap di rumah anaknya.

“Kondisi korban luka pada bagian wajah sebelah kiri, terbelah,” kata Kapolsek Polewali Iptu Ridwan kepada wartawan, Selasa (14/3).

Iptu Ridwan mengungkapkan, tindak penganiayaan ini baru disadari pihak keluarga, ketika korban terbangun dan mendapati dirinya dalam kondisi berlumuran darah.

“Korban bangunkan keluarganya, menanyakan terkait kondisinya, ternyata dia dalam keadaan luka,” ungkapnya.

Iptu Ridwan mengungkapkan, tindak penganiayaan ini baru disadari pihak keluarga, ketika korban terbangun dan mendapati dirinya dalam kondisi berlumuran darah.

Motifnya kecewa, kami butuh penyelidikan lebih lanjut, terkait pembacokan misterius yang di lakukan menantu sendiri,ungkap AKBP Agung

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ahli Ungkap Downline Fiktif Dugaan Korupsi Eks Pimca Bulog Dengan Kerugian Negara 1,7 Miliar

7 Mei 2024 - 07:38 WIB

Wrc Akan Melakukan Pegaduan di Kantor BPN Sul Sel Terkait lahan Milik H Murniti Diduga di Klaim Oleh Oknum Mantan ASN Pemda

4 Mei 2024 - 06:53 WIB

Wrc Sul Sel Meminta Pemkot Makassar Menutup Gudang Sumber Jaya Motor, Diduga Abaikan Perda dan Tidak Memiliki Izin

29 April 2024 - 10:26 WIB

Oknum Polisi Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

16 April 2024 - 22:42 WIB

Hati Hati Menbuat Laporan Fiktif Penggunaan Dana Bos, Oknum Operator Dinas Pendidikan Dituntuk Empat Tahun Penjara

11 April 2024 - 01:32 WIB

Viral, Akibat THR Belum Cair 2 Anggotan DPRD Ngamuk Pecahkan Pintu Kaca Kantor

6 April 2024 - 16:03 WIB

Trending di HUKRIM